Rabu, 25 Juli 2012

Lepaskan Cinta Yang Telah Menyakitimu !



Jika kamu tetap bertahan dengan seorang kekasih walaupun setiap hari diperlakukan layaknya bukan kekasih dan bertahanmu dengan alasan Cinta, sebaiknya lepaskan.
Ketika kamu ingin lepas. kamu harus yakin. Tidak ada yang bisa membantumu kecuali dirimu sendiri. Kuatkan hatimu. Kamu pantas mendapatkan yg lebih baik dari ini.

Ayolah wanita ! berjanjilah untuk lebih menghargai dirimu sendiri, bukankah kita adalah makhluk yg dimuliakan Tuhan? kelak kita akan menjadi seorang ibu, yang di telapak kaki nya lah Surga berada.

Ayolah wanita ! bukankah kita lebih pintar merawat diri? mempercantik penampilan? Tersenyum manis? Menjaga hati? agar kita tak hanya terlihat cantik dari luar saja. tetapi juga telihat cantik dari dalam. Untuk apa semua itu? Apa hanya untuk disakiti? Apa hanya untuk disia-siakan?

Ayolah wanita ! lepaskanlah cinta itu. Itu bukan cinta jika ia terlalu menyakitimu. Ia yang seharusnya menjagamu, malah membuatmu menangis seperti ini. Kamu tentu sangat pantas mendapatkan yang lebih baik.

Ayolah wanita ! Tersenyumlah karena esok akan selalu ada untukmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar